Rekomendasi Drama Korea Tentang Perjodohan yang Romantis

Halo sobat droidin, Rekomendasi Drama Korea Tentang Perjodohan yang Romantis –Sejak dulu drama korea memang menjadi tontonan yang menarik. Ini karena kisahnya yang dekat dengan kehidupan, dibintangi aktor dan aktris yang tampan, serta skrip cerita yang anti mainstream. Salah satu genre yang cukup populer adalah genre tentang perjodohan.

Sobat droidin ingin menonton drama korea dengan genre tersebut, berikut merupakan rekomendasi drama yang bisa sobat nikmati. Ceritanya pun tidak hanya terpaku pada kisah cinta perjodohan si kaya dan si miskin, namun mengangkat permasalahan yang kompleks.

drama korea tentang perjodohan 

Princess Hours

Rekomendasi drama korea tentang perjodohan yang pertama adalah Princess Hours, yang mengisahkan perjodohan antara putra mahkota dan seorang perempuan dari kalangan SMA ketika berada pada jenjang pernikahan SMA. Awalnya pihak perempuan, yakni Chae Gyeong menolak perjodohan tersebut, namun karena terbelit hutang, ia akhirnya menerima perjodohan yang telah diputuskan tersebut.

Karena putra mahkota tersebut, Lee Shin Sengan merupakan keluarga kerajaan, tentunya ada serangkaian aturan yang harus Chae Gyeong hadapai. Inilah yang menjadikannya menarik, karena penonton diajak melihat bagaimana kehidupan keluarga kerajaan. Banyak aktris dan aktor papan atas yang membintangi Princess Hours, sehingga menghasilkan drama yang berkualitas tinggi.

Something About 1 Percent

Drama korea tentang perjodohan berjudul unik ini mengisahkan seorang pria yang lahir dari kalangan kaya raya, pintar, dan juga tampan. Sayangnya ia memiliki tabiat yang buruk sehingga kakeknya menjodohkannya dengan seorang guru sekolah. Lee Ja In, pria dari keluarga kaya tersebut tentunya menolak perjodohan tersebut, begitu pula dengan pihak wanita, Kim Da Hyun.

Drama korea ini cukup menarik, karena walaupun genre yang diangkat cukup biasa, ia menghadirkan permasalahan yang tidak dapat ditemukan dalam drama lain. Di Something about 1 Percent, Lee Ja In bahkan diancam tidak mendapatkan warisan jika tidak menikah dengan Da Hyun.

Sweet 18

Kalo sobat mencari judul drama korea tentang perjodohan yang dibintangi oleh Lee Dong Gun dan Han Ji Hye. Maka Sweet 18 merupakan pilihan yang tepat. Sebab keduanya bermain sebagai pemeran utama di drama korea yang mengisahkan tentang perjodohan tersebut. Kedua belah pihak merupakan keluarga yang kaya dan keduanya telah sepakat di jodohkan sejak kecil bahkan sebelum mereka lahir.

Walaupun tidak berkontak selama 18 tahun, akhirnya mereka bisa bertemu dan perjodohan dilangsungkan sesuai rencana. Keduanya memang memiliki sifat yang bertolak belakang, namun bukan berarti pernikahan mereka tidak dapat berjalan lancar.

Rekomendasi mengenai drama korea tentang perjodohan tersebut bisa Anda coba tonton mulai dari sekarang. Walaupun sudah tayang beberapa tahun yang lalu, namun ceritanya tetap menarik untuk diikuti karena proses produksi dan sinematografinya yang menarik, rapi, dan berkualitas tinggi.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama