Cara Membuat Emoticon Love Transparan Untuk Whatsapp

Halo Sahabat Droidin, Begini Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp. Banyak orang mempertanyakan tentang emoticon love transparan yang sering berlalu lalang di sosial media yang digunakan, terutama pada aplikasi WhatsApp. Emoticon love transparan ini biasa digunakan oleh pengguna remaja maupun mayoritas pelajar karena bentuknya menarik dan digunakan dengan mudah.
Cara membuat emoticon love transparan

Terutama pada aplikasi WhatsApp ini sudah banyak sekali emoticon yang bisa digunakan oleh Sahabat. Pada kolom stiker dan sebagainya pun masih bisa Sahabat gunakan untuk membuat tampilan media sosial Sahabat lebih berwarna dan sempurna. Untuk tampilan love transparan ini memang sudah tersedia di aplikasi bawaan, aplikasi terapan dan lain sebagainya. Maka dari itu, penggunaannya bisa Sahabat lakukan dengan klik ikon pada tampilan di aplikasi yang Sahabat miliki.

Emoticon love transparan ini mewakili suasana seseorang pada sikap setuju, senang, jatuh cinta dan perasaan senang lainnya, dimana love transparan menjadi perwakilan suasana gembira dan bahagia. Ada tata cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp dengan berbagai cara, walau banyak aplikasi bawaan ponsel yang sudah menyediakan berbagai emoticon. Namun, mengulik pembuatan emoticon bisa kita lihat dengan cara yang sederhana. 

Cara Pembuatan Emoticon love Transparan

Menggunakan Aplikasi Keyboard

Pertama yang harus Sahabat lakukan adalah dengan mendownload aplikasi di Play Store atau Apps Store, aplikasinya bernama Fonts. Setelah didownload, buka laman utama dan ikuti panduan untuk mengaktifkan keyboard atau mengganti keyboard semula dengan aplikasi keyboard yang sudah ter-install. Lalu, tutup aplikasi dan kemudian buka aplikasi WhatsApp, pada saat Sahabat ingin menggunakan emoticon love transparan, Anda tinggal memilih tab menu yang ada di atas keyboard, kemudian Sahabat cari symbols dan klik love transparan.


Setelah selesai, maka emoticon love transparan akan muncul di kolom chat WhatsApp Sahabat. Ada banyak sekali jenis dari emoticon love ini mulai dari yang colorful, berkarakter, sampai pada love yang berbentuk transparan ini. Aplikasi juga menyediakan lebih dari ratusan emoji dan sangat memudahkan Sahabat dalam berkomunikasi karena bukan hanya sebagai penyedia emoji, tetapi juga sebagai penerjemah pun bisa dilakukan di aplikasi ini. Dan itulah cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp menggunakan aplikasi.

Menggunakan Tanpa Aplikasi

Cara ini tentunya sangat mudah sekali karena tidak memerlukan aplikasi, tidak memerlukan penyimpanan data berlebih dan sederhana sekali ketika digunakan. Cara yang satu ini Sahabat cukup menggunakan Google Chrome atau media search engineer yang lainnya dengan mengetik situs penyedia pembuatan emoticon. Sahabat tinggal searching di perangkat Sahabat dan tinggal menekan emoticon love transparan, kemudian salin.

Setelah selesai menyalin, tempel di kolom chat WhatsApp yang Sahabat gunakan. Untuk lebih mudah dan tidak bolak-balik dari search engineering ke WhatsApp, maka Sahabat tinggal memberi bintang supaya mudah untuk menggunakannya kembali, dan seperti itulah tata cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp. Di mana ada dua cara yang kami teliti dengan berbagai referensi yang tersedia. Artinya, mudah sekali untuk membuat dan menggunakannya.

Pada tahap ini, Sahabat tinggal berpikir bagaimana cara kreatif lainnya untuk membuat tutorial cara membuat emoticon love transparan di WhatsApp. Hal ini ternyata sangat berguna bagi user yang tidak suka boros kuota atau bahkan sampai harus mengunduh aplikasi terapan dengan ukuran yang besar. Intinya, yang bisa Sahabat ambil dari artikel ini adalah menumbuhkan kreativitas dan inovasi untuk membuat sesuatu yang lebih simpel, menarik dan juga memberi manfaat.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama