Daftar Drama Korea Tentang Tentara Terbaik

Halo Sobat, Daftar Drama Korea Tentang Tentara Terbaik! Bagi sobat yang hobi nonton, sepertinya drama korea atau sering disebut drakor bisa menemani harimu loh. Dari begitu banyak genre yang disajikan di drama korea ini, cerita yang bertemakan militer atau tentara harus Sibat Droidin tonton.

Apalagi menggabungkan antara kisah kehidupan seorang tentara, dengan sentuhan kisah cinta romantis. Karena pada dasarnya, drakor yang bergenre percintaan atau romantis masih menjadi primadona di hati masyarakat. Nah, kisah cinta romantis ini digabungkan dengan kisah lika-liku seorang tentara. Tentu saja menjadi sebuah tontonan yang harus diikuti bukan?
Drama korea tentang tentara
Pada kesempatan kali ini, mimin akan merekomendasikan beberapa drama korea tentang tentara terbaik versi kami. Untuk mempersingkat waktu, berikut daftar drama-drama tersebut.

Kumpulan Drama Korea Terbaik Tentang Tentara Terbaik

Crash Landing on You, 2019

Dibintangi oleh aktor Hyun Bin (Ri Jeong Hyeok) dan aktris Son Ye Jin (Yoo Se Ri). Bercerita tentang perjalanan cinta seorang tentara Korea Utara Ri Jeong Hyeok, dengan seorang pengusaha Yoo Se Ri asal Korea Selatan.Seperti yang kita ketahui antara Korea Selatan dan Korea Utara memiliki aturan yang begitu ketat. Entah bagaimana ceritanya keduanya saling jatuh cinta, dan mereka harus melewati banyak rintangan untuk hubungannya.

Drama korea tantang tentara Mr. Sunshine, 2018

Drama korea tentang tentara satu ini, menceriakan kisah seorang Kapten Tentara Amerika Selatan Lee Byung-hun diperankan oleh Eugene Choi. Lee Byung-hun digambarkan sebagai pria arogan, dan tidak perduli kepada tanah kelahirannya, menyukai seorang wanita bernama Go Ae Shin. Tokoh wanita tersebut diperankan oleh Kin Tae Ri, memiliki karakter berbanding terbalik dengan Lee Byung-hun.

Cofidential Assignment, 2017

Mengisahkan seorang perwira tim investigasi khusus Korea Utara In Chul-ryung (Hyun Bin). Dalam misinya ia harus menginvestigasi sebuah tempat percetakan uang palsu, namun ia bertemu dengan atasannya Cha Ki-sung (Kim Ju Hyeok). Dimana atasanya ini berusaha menculik master pencetak uang palsu itu demi misi pribadinya. Mampukah In Chu-ryung menjalankan misinya?.

Descendants of The Sun, 2016

Drama korea tentang tentara yang satu ini sepertinya tidak perlu diceritakan panjang lebar. Jika kamu penggemar drakor tentu saja sudah tidak asing lagi dengan drama yang dibintangi oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Perhatikan juga artikel tentang drama korea terbaru november 2017 yang menarik.

City Hunter, 2011

Lee Min-ho (Lee Yoon-sung) seorang agen rahasia di Blue House, yang mempunyai dendam terhadap 5 politisi atas kematian ayahnya. Dalam misi balas dendamnya, ia bertemu dengan seorang pengawal anah presiden yakni Kim Na Na (Park Min-young). Di tengah beratnya tugas Yoon-sung, ia jatuh cinta kepada Kim Na Na. Akankah Yoon-sung memilih cintanya, ataukah memilih pekerjaannya?. Nah, itu dia daftar drama korea tentang tentara terbaik, sangat recommended untuk sobat tonton!.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama