5 Drama Korea Romantic Dewasa Semi!

Halo sobat droidin, 5 Drama Korea Romantic Dewasa Semi! Kini, ada banyak drama maneatik dari korea yang mengundang khalayak muda untuk menonton. Alur cerita, tokoh, dan hiburan yang disajikan mampu untuk menarik perhatian khalayak umum.
Drama korea semi dewasa
Hal itu membuat drama korea romantic dewasa semi membuat penonton panas dingin. Tema, intrik, hingga adegan mesra yang ditayangkan drama korea berikut memang sukses bikin penonton berdebar.

Namun, harus dipastikan penonton Drama Korea Romantis Dewasa Semi sudah usia dewasa sebelum menyaksikan drakor-drakor berikut ya. Penasaran drama korea romantis dewasa yang membuat penonton penasaran? Maka karena itu, perhatikan ulasan berikut, ya!

Kumpulan Drama Korea Romantis Dewasa Semi

Drama Korea Romantis Dewasa Semi The World of Married (2020)

The World of Married adalah drama korea yang ditayangkan oleh stasiun JTBC. Drama korea ini mengangkat tentang kisah perselingkuhan dan hubungan terlarang yang membuat penonton geram. Kararkter yang dikenal sebagai Ji Sun-Woo, seorang dokter yang hidup sempurna dikhianati oleh sang suami, Lee Tae Oh dan rekan. Drama ini juga mengangkat persaingan karier antara Ji Sun Woo sebagai dokter dan Lee Tae Oh yang memiliki perusahaan entertainment dalam 16 episode.

Because This Is My First Life (2017)

Drama korea Because This Is My First Life diperankan oleh Lee Min ki dan Jung So Min pada channel tvN. Drama Korea Romantis Dewasa Semi menceritakan tentang pernikahan Nam Se hee (Lee Min ki) dan Yoon Ji-ho (Jung So-min) yang memutuskan menikah untuk menyelamatkan diri dari krisis finansial. Dalam kehidupan pernikahan mereka banyak tantangan sehingga benih cinta tumbuh dan perjalanan cinta menimbulkan gairah.

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini diperankan oleh Park Min Young dan Park Seo Joon. Kedua actor ini memiliki chemistry yang kuat. Dalam drama menampilkan kisah cinta mereka yang menimbulkan banyak gairah karena banyak adegan dewasa seperti ciuman di episode 13.

Witch Romance (2014)

Drama witch romance yang ditayangkan oleh tvN ini bergenre komedi romantis. Drama ini merupakan drama remake Taiwan ‘My Queen’ tahun 2009. Drama Korea Romantis Dewasa Semi menceritakan tentang percintaan Ban Ji Yeon dan Yoon Dong Ha. Alur ceriita drama witch romance ini menunjukan adegan dewasa dan ciuman kedua actor saat mabuk.

It’s Okay That’s Love (2014)

Drama It’s Okay That’s Love tayang di channel SBS entertainment. Drama ini mengambil slot 16 episode mulai dari 23 Juli hingga 10 September 2014. Drama korea ini menceritakan Ji Hae Soo , seorang psikiatri wanita yang sempurna. Di balik sikapnya tersebut tenyata ia memiliki rasa trauma yang mendalam tentang komitmen dalam pernikahan dan juga phobia pada berhubungan badan. Drama ini mampu menyuguhkan adegan romantis yang membuat penonton terhibur.

Itulah 5 rekomendasi Drama Korea Romantis Dewasa Semi yang membuat gairah meningkat. Kini, saat yang tepat bagi Anda untuk mulai menjelajahi kehidupan drama tersebut, ya!
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama