Cara Menyimpan Video Tiktok Tanpa Watermark

Metode menaruh video Tiktok tanpa watermark memanglah terkategori lumayan gampang. Kamu bisa mendownload video tersebut lewat aplikasi pihak ketiga ataupun pula mengunduhnya secara langsung.

Dalam tiap video Tiktok pasti senantiasa terdapat watermark nama ialah nama akun yang mengunggah. Perihal tersebut telah jadi karakteristik khas di platform Tiktok. Tetapi Kamu nyatanya bisa menaruh video Tiktok ke dalam galeri dengan mendownloadnya terlebih dulu.

Metode Menaruh Video Tiktok Tanpa Watermark



Terdapat banyak metode yang bisa Kamu jalani buat mendownload video Tiktok tanpa watermark. Banyak sekali aplikasi ataupun web online yang sediakan unduh Tiktok ini.

Karena pembentuk aplikasi menyadari banyak sekali pengguna Tiktok yang mau mengunduh video tetapi mau tidak mengenakan watermark. Oleh karena itu, Kamu bisa memakai aplikasi pihak ketiga, baik web ataupun web. Berikut ini sebagian metode yang bisa Kamu jalani, buat bisa mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Unduh Langsung dari Aplikasi Tiktok

Metode menaruh video Tiktok tanpa watermark ini ialah salah satu metode yang sangat gampang, ialah dengan memakai aplikasi Tiktok itu sendiri. Awal yang wajib kamu jalani pastinya merupakan masuk kedalam akun Tiktok Kamu terlebih dulu. Seleksi video yang mau kamu download, setelah itu geser layar ke atas supaya videonya berganti.

Sehabis itu, seleksi share pada kanan dasar. Hendak terdapat opsi apakah share ke aplikasi yang lain ataupun menyimpannya ke ponsel Kamu. Sehabis itu seleksi save, serta proses unduh hendak berjalan hingga tunggu sampai 100%.

Tutup akun Tiktok kamu serta bergeser ke menu Gallery. Sehabis itu Kamu dapat mengecek apakah video tersebut telah tersimpan serta bisa diputar. Tetapi sayangnya metode tersebut tidak senantiasa sukses, karena terdapat sebagian video di Tiktok yang di setting tidak bisa buat diunduh. Oleh karena itu, Kamu membutuhkan dorongan aplikasi pihak ketiga.

Memakai Web ttdownloader. com

Metode menaruh video Tiktok tanpa watermark yang lain merupakan dengan memakai web Downloader. Web ini hendak dengan gampang menolong kamu mendownload video Tiktok tanpa watermark.

Langkah yang awal merupakan buka aplikasi Tiktok setelah itu cari VT yang mau Kamu unduh. Tekan tombol share setelah itu klik copy link. Keluar dari aplikasi Tiktok serta buka browser pada hp.

Buka web downloader https:// ttdownloader. com/ pada kolom yang ada kamu bisa melekat ataupun paste link yang kamu copy lebih dahulu. Seleksi tombol Get Video serta tunggu proses konversi yang dicoba. Waktu yang diperlukan tidak lama, umumnya cuma sebagian detik saja.

Setelah itu link unduh hendak timbul serta kamu langsung dapat melaksanakan klik biar video bisa tersimpan ke galeri ponsel Kamu. Kecepatan proses unduh pula bergantung pada koneksi internet yang Kamu gunakan. Sehabis berakhir, bisa mengecek pada galeri hp. Mutu video yang di unduh dengan web ini sama dengan mutu original Tiktok.

Aplikasi Snaptik

Aplikasi ini ialah salah satu aplikasi yang bisa kamu miliki di Playstore. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mengunduh video dengan ataupun tanpa watermark.

Langkah awal download aplikasi Snaptik ini terlebih dulu. Setelah itu masuk ke akun di aplikasi Tiktok kamu serta seleksi video yang mau Kamu unduh. Sehabis itu, bisa memilah Share serta klik Copy Link.

Buka kembali aplikasi Snaptik, serta klik paste pada kolom yang telah disediakan. Berikutnya klik tombol unduh serta proses pengunduhan hendak diawali.

Kamu hendak diberikan opsi apakah hendak memakai watermark ataupun tidak. Setelah itu seleksi tanpa watermark serta secara otomatis video hendak tersimpan dalam ponsel Kamu.

Aplikas qload. info

Metode menaruh video Tiktok tanpa watermark pula dapat Kamu coba dengan memakai web yang satu ini. Video yang kamu download tidak hendak ada nama akun dari konten kreator Tiktoknya.

Langkah awal buka Tiktok setelah itu cari VT yang bagi kamu menarik. Bila telah setelah itu tekan share serta seleksi Copy Link. Setelah itu buka browser, serta Kamu dianjurkan buat memakai Google Chrome. Buka web https:// qload. kabar// setelah itu paste link yang telah kamu copy lebih dahulu. Kamu bisa membagikan ciri centang pada bagian atas kolom bila kamu mau menunjukkan watermark dari konten kreator.

Sehabis itu klik unduh serta tunggu proses konversi dari link jadi video. Dalam sebagian waktu hendak timbul link unduh serta kamu bisa mengawali proses unduh dengan gampang. Bila telah berakhir, Kamu bisa membuka serta mengecek galeri hp kamu.

Metode menaruh video Tiktok yang telah dibahas pasti sangat gampang buat dicoba. Terlebih dengan terdapatnya dorongan dari aplikasi pihak ketiga. Cuma dengan sebagian langkah saja video yang kamu mau bisa tersimpan pada galeri hp kamu.

Tetapi kala Kamu memutuskan buat mengunggah video tersebut di akun media sosial Kamu. Alangkah lebih baiknya bila senantiasa mempertahankan nama akun dari konten kreator tersebut. Sehingga kamu tidak dikira melanggar hak cipta supaya tidak terjalin kasus buat kedepannya nanti. Cara menyimpan video Tiktok tanpa watermark ini cuma ialah salah satu metode menikmati konten serta bisa Kamu seleksi cocok kebutuhan. 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama