Daftar Asuransi Mobil Online Terpercaya di Indonesia Paling Aman!

 Selaku suatu peninggalan yang bernilai besar, telah selayaknya mobil Kamu diasuransikan. Tetapi, dengan begitu banyaknya asuransi mobil online, Kamu bisa jadi bimbang memilah yang mana. Asuransi mobil merupakan asuransi yang memproteksi kendaraan bermotor berbentuk mobil. Secara garis besar, jenisnya dibagi 2:

TLO( Total Loss Only), ialah yang menanggung kehancuran bila menggapai 75- 100%, tercantum kehabisan akibat pencurian. All Risk, ialah yang menanggung seluruh kehancuran sampai revisi mobil standar walaupun kurang dari 75% kehancuran.

Supaya tidak lagi bimbang dengan banyaknya asuransi mobil dikala mencari di internet, Kamu dapat cek 10 asuransi mobil online tepercaya berikut ini.

Asuransi Mobil Online Terpercaya di Indonesia

asuransi mobil online




Asuransi Mobil Online dari Cahaya Mas

Cahaya Mas menduduki urutan awal dalam catatan asuransi mobil online terbaik yang masuk dalam saran.

Tidak hanya mempunyai nama besar yang telah tepercaya serta berdiri semenjak 1985, terdapat bermacam keunggulan dari penawaran asuransi Simas Mobil.

Keunggulan tersebut mulai dari jumlah bengkel rekanan yang sangat banyak, premi yang murah, sampai umur mobil tanggungan yang lumayan tua.

Bila Kamu mencari asuransi mobil paling murah serta terjangkau dengan layanan tepercaya, Simas Mobil jelas wajib Kamu pertimbangkan.

Premi TLO Rp35. 000

Premi All Risk Rp175. 000

Jumlah bengkel partner 584

Umur mobil maksimal 12 tahun

Kelebihan menanggung mobil umur tua

Asuransi Mobil MAG

Asuransi dari PT. Multi Artha Guna buat kendaraan bermotor pula tercantum dalam asuransi mobil online yang terjangkau.

Dengan premi TLO mulai Rp35. 000, Kamu dapat memperoleh layanan di 534 bengkel rekanan. Apalagi, asuransi ini pula meng- cover layanan di bengkel formal sehingga Kamu dapat memperoleh layanan terbaik untuk kendaraan Kamu.

Buat pengajuan klaim juga dapat melalui aplikasi sehingga sangat mempermudah.

Premi TLO Rp35. 000

Premi All Risk Rp193. 000

Jumlah bengkel partner 534

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan GRATIS revisi di bengkel resmi

Asuransi Mobile Online Terpercaya dari Garda Oto

Asuransi dari Garda Oto memanglah bukan yang paling murah, tetapi nama besar Asuransi Astra Buana semenjak 1995 jelas jadi jaminan yang tepercaya.

Dengan jumlah bengkel rekanan menggapai lebih dari 500 posisi, Kamu tidak butuh bimbang wajib ke mana. Lebih lagi, asuransi ini telah mencakup force majeur ataupun huru- hara akibat banjir, gempa bumi, serta yang lain.

Kamu pula dapat memperoleh free layanan 24 jam Emergency Road Assistance semacam derek, ban kempis di jalur, serta sebagainya. Jangan kurang ingat pula buat memakai promo asuransi mobil dikala mendaftar supaya memperoleh potongan premi yang menarik.

Premi TLO Rp63. 000

Premi All Risk Rp215. 000

Jumlah bengkel partner 500

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan GRATIS Masa service 24 jam, telah tercantum force

Asuransi Mobil Murah dari ABDA Auto Insurance

Semacam halnya Garda Oto, ABDA pula bukan tercantum asuransi mobil murah. Hendak namun, asuransi ini membagikan layanan lengkap, tercantum gratis Emergency Road Assistance 24 jam.

Tidak hanya itu, jaringan bengkel rekanan ABDA juga tercantum luas, sampai 400 posisi.

Jadi, Kamu dapat leluasa memilah bengkel yang sangat dekat dengan tempat tinggal.

Premi TLO Rp68. 000

Premi All Risk Rp280. 000

Jumlah bengkel partner 400

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan GRATIS Masa service 24 jam, jaringan bengkel yang luas

Asuransi Mobil Terbaik dari ACA Otomate

Asuransi Central Asia dari Salim Group ialah salah satu yang terbaik di bidang asuransi mobil. Tidak hanya sediakan tipe asuransi Comprehensive ataupun All Risk, terdapat pula ACA Otomate dengan 3 paket yang berbeda.

Preminya memanglah tidak tercantum paling murah, tetapi layanannya jelas sangat lengkap.

Tidak hanya Duit Pertanggungan( UP) yang menggapai Rp75 juta, asuransi ini pula telah mencakup proteksi dari banjir sampai kerugian pihak ketiga.

Tidak cuma itu, Kamu pula memperoleh gratis Masa 24 jam dan mobil pengganti buat mobilitas sepanjang mobil Kamu dalam revisi.

Premi TLO Rp48. 000

Premi All Risk Rp218. 000

Jumlah bengkel partner 400

Umur mobil maksimal 7 tahun

Kelebihan perlindungan lengkap

Asuransi Tugu Pratama

Asuransi Tugu Pratama tercantum dalam catatan asuransi mobil paling murah dengan premi per bulan mulai dari Rp35. 000. Jaringannya juga lumayan luas dengan 307 bengkel rekanan di bermacam posisi.

Asuransi ini menerima perlindungan buat umur mobil sampai 10 tahun. Selaku nilai tambah, Kamu dapat memperoleh voucher buat pengisian BBM di SPBU formal Pertamina.

Premi TLO Rp35. 000

Premi All Risk Rp175. 000

Jumlah bengkel partner 307

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan voucher BBM Pertamina

Asuransi Mobile Online Terbaik dari Adira Autocillin

Asuransi Autocillin dari Adira ialah salah satu asuransi mobil online terbaik yang sediakan paket All Risk serta TLO dengan layanan bonus.

Layanan tambahannya lumayan lengkap meliputi gratis Masa 24 jam, klaim kilat 1 hari melalui aplikasi, sampai Autocillin Garage. Ini merupakan bengkel spesial yang menuntaskan revisi mobil di hari yang sama buat kehancuran ringan.

Premi TLO Rp72. 000

Premi All Risk Rp282. 000

Jumlah bengkel partner 300

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan Autocillin Garage Same Day Repair

Allianz MobilKu

Nama besar Allianz di dunia asuransi memanglah jadi jaminan kualitas serta keyakinan. Buat kendaraan, Allianz sediakan sebagian tipe asuransi dari yang Comprehensive sampai yang suka- suka, cocok opsi Kamu.

Bayaran premi Allianz Mobilku terkategori murah, contohnya paket ECO yang mulai dari Rp39. 000 per bulan.

Tidak hanya itu, layanan tambahannya pula lumayan lengkap. Kamu dapat memperoleh gratis Masa 24 jam, proteksi dari banjir, sampai pertanggungan pihak ketiga.

Premi TLO Rp39. 000

Premi All Risk Rp243. 000

Jumlah bengkel partner 240

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan perlindungan lengkap, layanan bonus oke

AXA Auto Insurance

AXA Mandiri pula bukan nama sembarang di dunia asuransi. Layanannya tercantum lengkap dengan nilai premi yang terkategori murah.

Dengan premi mulai dari Rp46. 000, Kamu dapat memperoleh layanan derek+ taksi, tanggungan musibah diri, dan pertanggungan pihak ketiga.

Tidak hanya itu, batasan umur mobil juga menggapai 15 tahun buat tipe asuransi TLO sehingga sesuai buat asuransi mobil sisa pula.

Premi TLO Rp46. 000

Premi All Risk Rp194. 000

Jumlah bengkel partner 150

Umur mobil maksimal 15 tahun

Kelebihan perlindungan lengkap, layanan bonus oke

Asuransi Tokio Marine

Asuransi yang digawangi industri asuransi terbanyak serta tertua asal Jepang ini layak masuk dalam catatan asuransi mobil tepercaya.

Preminya murah serta layanannya lengkap, tercantum derek+ ambulans. Khasiat bonus juga begitu besar terpaut pertanggungan pihak ketiga, bencana, serta musibah diri.

Walaupun jaringan bengkel tidak begitu luas dibanding dengan asuransi lain, tetapi garansi revisi bengkel sangat terjamin serta tepercaya.

Premi TLO Rp36. 000

Premi All Risk Rp205. 000

Jumlah bengkel partner 100

Umur mobil maksimal 10 tahun

Kelebihan premi murah, khasiat lengkap, bengkel rekanan tepercaya

Sehabis menyimak catatan asuransi di atas, Kamu bisa jadi tertarik memilah yang sangat murah dengan beneft terbanyak.

Tetapi, lebih dahulu butuh Kamu ketahui kalau perhitungan premi pula dipengaruhi oleh tipe serta harga mobil. Jadi, yakinkan cek asuransi mobil online langsung di web formal serta konsultasi dengan CS- nya saat sebelum membeli.

Jangan kurang ingat pula buat membaca dengan cermat polis asuransi mobil online yang Kamu terima supaya mengerti hak serta kewajiban Kamu selaku nasabah. Mudah- mudahan Kamu menciptakan asuransi yang pas buat mobil Kamu. 

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama